contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Alaves Dengan Skor 3-0 

real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih hasil positif di kandang sendiri dalam laga menjamu Deportivo Alaves. Madrid berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor akhir 3-0.

Dengan hasil positif tersebut, posisi Madrid masih tetap memimpin di puncak klasemen sementara. Real Madrid kini mengantongi 68 poin dari hasil laga 28 pekan dengan keunggulan lima poin dari Barcelona yang menempel ketat di belakangan dari Real Madrid.

Menjamu Alaves di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (2/4/2017) malam WIB, Madrid mampu tampil mendominasi jalannya laga dengan sudah unggul 1-0 ketika di babak pertama lewat gol dari Karim Benzema. Memasuki babak kedua tim tamu Alaves sempat memberikan ancaman beberapa kali kepada Madrid.

Walaupun mendapatkan banyak peluang-peluang bagus, namun Alaves masih gagal memaksimalkannya yang ada justru Real Madrid mampu menambah keunggulan lagi ketika laga mememasuk 10 menit sebelum berakhir dengan dua gol tambahan yang dicetak masing-masing oleh Isco dan Nacho.

Susunan Pemain Kedua Tim :

REAL MADRID: Casilla, Danilo, Pepe, Varane (Carvajal 11′), Nacho, Kroos, Modric (Kovacic 68′), Isco, Bale, Ronaldo, Benzema (Lucas Vazquez 81′)

ALAVES: Pacheco; Toquero, Laguardia, Ely, Feddal, Theo; Edgar (Katai 75′), Camarasa, Manu Garcia, Ibai (Oscar Romero 69′); Deyverson

Related posts:

Leave a Response