contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan APOEL 3-0, Ronaldo Kembali Cetak Gol 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid juga berhasil meraih hasil positif dalam laga matchday pertama Liga Champions musim ini setelah mengalahkan APOEL Dengan skor akhir 3-0. Di laga tersebut Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol untuk Real madrid dengan dua gol.

Menjamu APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB, Real Madrid kembali bisa memainkan sang mega bintang Ronaldo sejak dari menit awal. Ronaldo bisa tampil di Liga Champions namun di La Liga masih menjalani skorsing.

Real Madrid sudah unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan di menit ke-12 lewat gol dari Ronaldo. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak Kedua, Ronaldo kembali berhasil mencetak gol keduanya di laga tersebut lewat titik penalti. Kemenangan Madrid atas APOEL semakin dimantapkan lewat gol ketiga dari Sergio Ramos sekaligus menutup laga dengan kedudukan skor akhir 3-0.

Dengan hasil positif ini, Real Madrid untuk sementara masih memimpin klasemen dari Grup H dengan meraih tiga poin. Real Madrid hanya unggul dari Tottenham Hotspor dalam urusan selisih gol. Spurs sendiri berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 3-1.

Susunan Pemain Dari KEdua Tim :

Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kovacic (Kroos 25′); Isco (Ceballos 73′), Ronaldo, Bale (Mayoral 83′)

APOEL: Waterman; Vouros, Rueda, Carlao, Lago; Sallai (Farias 60′), Morais, Vinicius, Aloneftis; De Camargo (Pote 84′), Ebecilio (Zahid 73′)

Related posts:

Leave a Response