contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Bayern Munchen 2-1 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil membawa pulang hasil positif dalam laga leg pertama babak 8 besar Liga Champion musim ini dari laga tandang ke markas Bayern Munchen. Walaupun Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu namun mereka berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Madrid mendapatan tekanan sejak dari menit awal laga sampai babak pertama laga berakhir. Bahkan Bayern Munchen mampu tampil dominan dengan unggul terlebih dahulu dari Real Madrid lewat gol dari Arturo Vidal di menit ke-25.

Bayern sebenarnya mendapatkan peluang untuk memperbesar keunggulan di akhir babak pertama lewat hadiah tendangan penalti. Namun sayangnya vidal yang maju sebagai penendang gagal memaksimalkan peluang tersebut.

Memasuki babak kedua Madrid berhasil memberikan kejutan untuk Bayern lewat gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo ketika di menit ke-47. Setelah itu permainan lebih banyak dikendalikan oleh Madrid ditambah lagi Bayern juga harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Javi Martinez mendapatkan kartu kuning keduanya di laga tersebut.

Hasil positif ini jelas menjadi modal bagus untuk Real Madrid dalam laga leg kedua nanti pekan depan di Santiago Bernabeu. Sementara itu Bayern Munchen dalam tekanan untuk bisa membalikkan keadaan setelah kebobolan dua gol dalam laga kandang mereka.

Susunan pemain Kedua Tim :

Bayern Munich: Neuer; Lahn, Boateng, Javi Martinez, Alaba; Alonso (Bernat 64′), Vidal, Thiago; Robben, Mueller (Coman 81′), Ribery (Costa 67′)

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric (Kovacic 91′), Casemiro, Kroos; Bale (Asensio 59′), Benzema (Rodriguez 83′), Ronaldo

Related posts:

Leave a Response