contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Bayern Munchen 4-2, Ronaldo Hat-Trick 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil mengalahkan Bayern Munchen dalam laga leg kedua babak perempatfinal liga CHmpions musim ini dengan kemenangan 4-2 lewat gol hat-trick yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB, memang berjalan dengan sengit dan banyak peluang yang tercipta. Namun laga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Bayern berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Robert Lewandowski dari titik penalti di menit ke-53. Namun Madrid mampu merespon dengan mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-76. Sebuah gol bunuh diri dari Sergio Ramos di menit ke-78 membuat Bayern kembali lagi unggul sementara menjadi 2-1. Ketika memasuki menit akhir laga babak kedua, Bayern justru harus bermain hanya dengan 10 pemain setelah Arturo Vidal mendapatkan kartu kuning keduanya di laga ini.

Skor 2-1 bertahan sampai laga waktu normal berakhir dan terpaksa dilanjutkan ke babak ekstra time setelah agregat skor imbang 3-3.

Memasuki babak ekstra time, Real Madrid yang unggul dengan jumlah pemain berhasil mencetak tiga gol tambahan lagi sekaligus juga Ronaldo mencetak hat-trick dengan dua gol tambahan di menit ke-105 dan 110. Satu gol terakhir Madrid dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke-112 sekaligus memastikan Real Madrid ke babak semifinal dengan keunggulan agregat skor 6-3.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Kovacic 115′); Isco (Vazquez 71′), Benzema (Asensio 64′), Ronaldo

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Boateng, Hummels, Alaba; Alonso (Mueller 75′), Vidal, Thiago; Robben, Ribery (Costa 71′), Lewandowski (Kimmich 88′)

Related posts:

Leave a Response