contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Celta Vigo Dengan Skor Telak 7-1 

Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kembali mengganas dengan mengalahkan tim tamu Celta Vigo dengan skor yang sangat telak 7-1. Empat dari tujuh gol Madrid dicetak oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke gawang dari Celta. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3/2016) malam WIB, Madrid tampil cukup dominan walaupun dari Celta sendiri juga sempat beberapa kali mengancam gawang dari Madrid.

Pesta gol Madrid ke gawang Celta dimulai di menit ke-41 yang dicetak oleh Pepe berawal dari sebuah tendangan sudut dan berhasil disundulnya ke pojok kanan gawang Celta yang dijaga oleh Blanco. Kedudukan 1-0 untuk Madrid bertahan di babak pertama.

Babak kedua dimulai Madrid semakin ganas dengan berhasil menambah 6 gol sisanya yaitu lewat Cristiano Ronaldo empat gol masing-masing di menit 50, 58, 64 dan 76. Jese juga berhasil menyumbang gol kelima bagi Madrid dan gol penutup Madrid dicetak oleh Gareth Bale di menit ke-81 yang sempat absen dan ini merupakan laga comebacknya.

Sementara satu gol balasan dari Celta Vigo dicetak oleh Lago Aspas di menit ke-62 lewat sebuah skeman serangan balik yang berhasil menaklukkan Keylor Navas kiper dari Real Madrid.

Tambahan tiga poin ini Real Madrid masih tetap tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 60 poin dan Celta VIgo sendiri di posisi enam dengan raihan 42 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Carvajal (Marcelo 77), Pepe, Ramos, Danilo, Casemiro, Kovacic, Lucas Vazquez, Isco (Bale 66), Ronaldo, Mayoral (Jese 70).

Celta Vigo: Blanco, Gomez, Mallo, Jonny, Planas, Diaz, Hernandez (Radoja 35), Orellana, Nolito, Wass (Beauvue 81), Aspas (Guidetti 67).

Leave a Response