contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Levante 3-1 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang ke Levante dengan membawa tiga poin penuh setelah mengalahkan Levante dengan skor 3-1. Laga yang berlangsung di markas Levante, Stadion Ciutat de Valencia, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB, Zidane di laga ini memainkan pemain muda 18 tahunnya, Borja Mayoral, dalam starting line up Madrid. Mayoral dimainkan sebagai striker tunggal di depan.

Selain itu juga ada Casemiro yang bermain di lini tengah bersama dengan TOni Kroos. Kehadiran dari Casemiro menjadi penyeimbang dari banyaknya pemain starting XI Madrid yang bertipikal ofensif.

Di laga ini Madrit tampil cukup dominan dengan statistik unggul penguasaan bola 53%-47%. Tercatat Madrid membuat 21 percobaan dengan delapan yang berhasil on target sedangkan Levante sendiri dengan 11 percobaan dan empat yang berhasil mengarah ke gawang.

Walaupun begitu LEvante sempat memberikan perlawan ketat untuk Mandrid. Laga yang baru berjalan lima menit saja, Levante berhasil mengancam gawang dari Real Madrid melalui Giuseppe Rossi dari dalam kotak penalti. Namun sayangnya masih berhasil dihalau oleh Keylor Navas.

Madrid berhasil unggul di menit ke-34 lewat gol dari titik penalti oleh Ronaldo, hanya berselang empat menit Mayoral berhasil menambah keunggulan Madrid lewat golnya. Levante sendiri sempat memperkecil skor menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Deyverson.

Memasuki babak kedua Real Madri bermain cukup ganas dengan berhasil mengempur lini pertahanan dari LEvante tanpa henti. Real Madrid berhasil memperbesar keunggulan di masa injury time kali ini oleh Isco yang baru masuk di menit ke-80 menggantikan James Rodriquez.

Dengan kemenangan ini, Madrid masih tetap di posisi ketiga klasemen dengan raihan 57 poin. Sedangkan Levante sendiri masih berada di posisi dasar klasemen dengan raihan 20 poin.

Susunan Pemain

Levante: Marino, Lopez, Feddal, Medjani, Orban, Simao (Verza 68), Lerma, Camarasa (Garcia 72), Morales, Deyverson, Rossi (Casadesus 63).

Real Madrid: Navas, Danilo, Varane, Pepe, Nacho, Casemiro (Kovacic 74), Kroos, Lucas, James (Isco 80), Ronaldo, Mayoral (Jese 86).

Leave a Response