contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Napoli Dengan Skor 3-1 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid juga berhasil meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak 16 Liga CHampions musim ini dari tim wakil Italia, Napoli. Walaupun sempat terlebih dahulu tertinggal, namun Madrid mampu mengakhir laga dengan kemenangan 3-1 dari Napoli.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, Madrid mampu tampil sangat dominan dan banyak membuat peluang. Namun justru Madrid dikejutkan dengan gol cepat dari Napoli di menit ke-8 lewat Lorenzo Insigne.

Madrid baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat sundulan Karim Benzema di menit ke-18. Babak pertama laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Madrid berhasil mencetak dua gol tambahan lagi ke gawang Napoli masing-masing lewat Toni Kroos pada menit ke-49 dan Casemiro di menit ke-54 mengenapi kemenangan 3-1 Madrid dari Napoli.

Keunggulan agregat skor 3-1 dari Napoli membuat Madrid lebih percaya diri dalam laga leg kedua nanti yang giliran akan berlangsung di kandang Napoli, 7 Maret nanti. Sementara itu Napoli harus bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor minimal 2 gol untuk bisa membalikkan keadaan dan menyingkirkan Madrid di babak 16 besar ini.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Varane, Sergio Ramos (Pepe 71′), Marcelo; Modric, Kroos, Casemiro; James Rodriguez (Vazquez 76′), Benzema (Morata 81′), Cristiano Ronaldo

Napoli: Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam; Hamsik (Milik 84′), Diawara, Zielinski (Allan 75′); Callejon, Mertens, Insigne

Related posts:

Leave a Response