contact-agen-bola

|Wednesday, April 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Osasuna 3-1 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih hasil positif lagi dengan mengalahkan tim tuan rumah Osasuna dengan skor akhir 3-1.

Laga yang berlangsung di Estadio El Sadar, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB, babak pertama laga berakhir dengan kedudukan seimbang 1-1. Madrid terlebih dahulu membuka keunggulan lewat gol dari Cristiano Ronaldo di menit ke-24 sebelum dibalas oleh Sergio Leon berselang sembilan menit.

Memasuki babak kedua, Real Madrid berhasil kembali memimpin lewat gol dari Isco ketika di menit ke-62. Memasuki masa injury time sebuah gol tambahan dari Lucas Vazquez memastikan Madrid membawa pulang tiga poin penuh.

Kemenangan ini memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 49 poin masih unggul satu poin dari Barcelona namun Real Madrid masih punya dua laga lebih sedikit. Osasuna sendiri masih terpuruk di dasar klasemen dan belum mampu naik dari posisi juru kunci dengan raihan hanya 10 poin dalam laga 22 pekan.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Osasuna: Sirigu; Bonnin (David Garcia 15′), Oier, Vujadinovic, Fuentes (Clerc 53′); Berenguer, Fausto (Loe 61′), Causic, Jaime; Riviere, Sergio Leon

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Ramos; Danilo (James 57′), Modric, Casemiro, Isco (Kovacic 88′), Marcelo; Benzema (Vazquez 72′), Ronaldo

Related posts:

Leave a Response