contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan PSG 1-0 Dan Lolos Ke Babak 16 Besar 

nacohernandez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid yang berhasil meraih hasil positif dalam laga lanjutan matchday 4 Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 yang membaw mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015), satu-satunya gol tunggal di laga ini dicetak oleh Nacho Fernandez pada menit 35.

Di laga ini, Madrid juga tercatat oleh agen bola membuat 13 kali percobaan dan delapan diantarnya berhasil on target.

Untuk PSG lebih banyak menyia-yiakan peluang mereka dengan 13 kali percobaan namun hanya tiga tendangan yang berhasil on target.

Dengan kemenangan dan raihan tiga poin ini, Real Madrid yang saat ini sudah berada di posisi teratas Klasemen Grup A dengan raihan 10 poin. Sementara PSG sendiri berada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin.

Dengan nilai tersebut Real Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Raihan poin dari Real Madrid itu sudah tidak mungkina bisa dikejar oleh Shakhtar Donetsk dan Malmo yang baru mengumpulkan tiga angka dalam dua laga tersisa.

Susunan Pemain:

Madrid: Navas; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo (Nacho 33); Casemiro, Kroos, Modric; Isco (Kovacic 82), Jese (Lucas 63), Ronaldo

Paris Saint-Germain: Trapp; Aurier, Luiz, Silva, Maxwell; Motta, Verratti (Rabiot 17), Matuidi (Moura 75); Di Maria, Ibrahimovic, Cavani

Related posts:

Leave a Response