contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Real Sociedad 3-1 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kembali lagi berhasil meraih hasil positif di ajang La Liga setelah sempat dalam dua laga terakhir ini selalu bermain imbang. Laga akhir pekan ini Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Real Sociedad dengan skor akhir 1-3.

Laga yang berlangsung di Estadio Anoeta, Senin (18/9/2017) dinihari WIB, Real Madrid mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari Borja Mayoral saat menit ke-19. Gol tersebut bahkan merupakan gol debut Mayoral untuk tim senior dari Real Madrid.

Sayangnya keunggulan dari Real Madrid tidak bertahan lama setelah berselang sembilan menit kemudian, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Kevin Rodrigues.

Setelah mencetak gol penyama kedudukan justru Rodrigues malah membuat kesalahan setelah mencetak gol bunuh diri akibat dirinya berusaha menghalau bola crossing dari Mayoral. Gol bunuh diri dari Rodrigues membawa Madrid kembali memimpin dengan skor 2-1 sampai laga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua Real Sociedad yang tertinggal semakin gencar memberikan serangan kepada REal Madrid. Namun sebuat serangan balik cepat dari Real Madrid memanfaatkan kelengahan dari para pemain Real Sociedad, Gareth Bale berhasil mencetak gol ketiga Madrid di menit ke-61 sekaligus membawa Madrid unggul 3-1 dari Real Sociedad.

Hasil positif ini membuat Real Madrid berhasil naik ke posisi empat klasemen dengan meraih delapan poin masih terpaut satu poin dari Real Sociedad yang menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga.

Susunan pemain Dari Kedua Tim:

Real Sociedad: Rulli; Odriozola, Elustondo, Diego Llorente, Rodrigues; Prieto (Juanmi 69′), Illarramendi, Zurutuza; Januzaj (Agirretxe 77′), Willian Jose, Canales (Vela 57′).

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Theo (Nacho 90′); Modric, Casemiro, Isco; Bale, Mayoral (Vazquez 75′), Asensio (Ceballos 86′).

Related posts:

Leave a Response