contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Sevilla Dengan Skor 3-0 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih kemenangan dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey sekaligus memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor cukup telak 3-0 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB, Madrid tampil tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Pepe.

Namun Madrid tetap mampu meraih kemenangan meyakinkan atas Sevilla. Tiga gol dari Madrid semuanya dicetak ketika babak pertama dengan James Rodriguez berhasil mencetak dua gol di menit ke-11 dan 44 dan satu gol lainnya dari Raphael Varane ketika di menit ke-29. Sisa akhir waktu laga tidak ada lagi tambahan gol dari kedua tim.

Kemenangan telak ini menjadi modal yang sangat bagus untuk Madrid dengan keunggulan agregat skor 3-0 untuk sementara. Laga leg kedua nanti akan berlangsung di kandang dari Sevilla pada 12 Januari nanti.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio (Isco 67′), James (Danilo 79′), Morata (Mariano 83′)

Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Rami, Mercado, Escudero; N’Zonzi, Iborra (Kranevitter 59′); Vitolo, Ganso (Sarabia 46′), Nasri; Correa (Ben Yedder 82′)

Related posts:

Leave a Response