contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Kalahkan Tuan Rumah Napoli Dengan Skor 3-1 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas dari Napoli dengan skor akhir laga 3-1. Hasil tersebut sekaligus memastikan langkah Madrid ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat skor 6-2.

Laga yang berlangsung di San Paolo, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB, Real Madrid terlebih dahulu tertinggal setelah Napoli berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Dries Mertens di menit ke-24 sekaligus membuat peluang Napoli kembali hidup dengan agregat skor sementara 2-3.

Namun memasuki laga babak kedua, Real Madrid mampu bangkit dan berhasil membalikkan keadaan lewat gol dari Sergio Ramos di menti ke-51, satu gol bunuh diri dari Dries Mertens pada menit ke-57 dan gol penutup dari Alvaro Morata di masa injury time yang menegaskan kemenangan dari Madrid atas Napoli.

Skor akhir 1-3 memastikan Real Madrid melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini dengan keunggulan agregat skor 6-2 dari Napoli.

Susunan pemain Kedua Tim :

Napoli: Reina; Hysaj, Raul Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan (Rog 56′), Diawara, Hamsik (Zielinski 75′); Callejon, Mertens, Insigne (Milik 70′)

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric (Isco 80); Bale (Vazquez 68′), Benzema (Morata 77′), Cristiano Ronaldo

Related posts:

Leave a Response