contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Ke FInal, Imbang 2-2 Melawan Bayern 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil memastikan diri melaju ke babak final Liga CHampions musim ini setelah bermain imbang 2-2 melawan Bayern Munchen dalam laga leg kedua dini hari tadi. Total keseluruhan agregat skor antara Real Madrid dengan Bayern Munchen yaitu 4-3.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB, Walaupun Bayern mampu terlebih dahulu unggul lewat gol dari Joshua Kimmich. Namun keunggulan Bayern tidak berlangsung lama setelah Karem Benzema giliran menjebol gawang dari Bayern ketika di laga menit ke-11.

Memasuki laga babak kedua Real Madrid bahkan mampu unggul lebih cepat kembali lagi lewat aksi Karem Benzema di menit ke-46 setelah berhasil memanfaatkan blunder dari Sven Ulreich kiper dari Bayern Munchen. Bayern tidak menyerah mereka juga berhasil kembali menyamakan kedudukan lewat gol dari James Rodriquez.

Sayangnya kedudukan imbang 2-2 bertahan sampai laga berakhir sehingga memastikan Real Madrid berhak melaju ke partai Final Liga CHampions 2017/2018 ini untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Real Madrid: Keylor; Vazquez, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic (Casemiro 73), Modric, Kroos, Asensio; Benzema (Bale 72), Ronaldo

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Sule, Hummels, Alaba; Muller, Tolisso (Wagner 75), Thiago, Ribery; James (Javi Martinez 84); Lewandowski

Leave a Response