contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid ke Perempatfinal Liga Champions 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid yang hampir mustahil terjegal ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini meresmikan tiketnya ke Delapan Besar turnamen ini setelah memenangi laga leg kedua melawan wakil Jerman Schalke 04 dengan skor 3-1.

Madrid lolos ke babak ini dengan agregat 9-2 atau agregat kemenangan terbesar dalam Liga Champions setelah pada leg pertama Schalke sudah menyerah 1-6.

Madrid yang mendikte permainan sejak awal pertandingan sempat kehilangan Jese yang harus keluar lapangan pada menit-menit awal karena mengalami cedera, namun Gareth Bale telah siap menggantikan Jese.

Tuan rumah Real Madrid yang di atas kertas sudah lolos ke perempatfinal sejak leg pertama yang dimenanginya dengan skor 6-1, menghujani Schalke sehingga hanya soal waktu bagi Madrid untuk menciptakan gol.

Akhirnya pada menit 21 Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul lewat gol keduabelasnya pada turnamen tersebut musim ini setelah Bale mengolah umpan Alvaro Morata yang diteruskannya ke kaki Ronaldo untuk diakhirinya dengan sebuah tendangan berbuah gol.

Tetapi sembilan menit kemudian pada menit 31, Tim Hoogland menyamakan kedudukan lewat serangan cepat yang dipuncakinya dengan sebuah tendangan yang memperdaya bek Sergio Ramos dan kemudian kiper Iker Casillas. Kedudukan berubah 1-1 dan posisi tak berubah sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Carlo Ancelotti menarik Xabi Alonso untuk memberi kesempatan darah muda Casemiro untuk bermain, sedangkan Schalke memasukkan Adam Szalai untuk menggantikan Klaas-Jan Huntelaar.

Namun permainan tetap didominasi tuan rumah dengan menguasai 58 persen distribusi bola dan 19 upaya gol yang lima diantaranya on-target .

Beberapa kali Ralf Fahrmann harus jatuh bangun menyelamatkan gawang Schalke diantaranya saat mengatasi sundulan menukik Ronaldo dan serbuan Isco pada sepuluh menit pertama babak kedua, sedangkan Schalke sesekali mengancam diantaranya tendangan spekulasi jarak jauh Kaan Ayhan yang melebar dari tiang gawang, usai menerima umpan matang Max Meyer dari sayap kiri.

Ancelotti tampaknya menjadikan laga ini sebagai ajang untuk memberi para pemain muda merasakan atmosfer Liga Champions, sekaligus menarik bintang-bintangnya sebagai persiapan menghadapi El Clasico akhir pekan ini, dengan diantaranya memasukkan Daniel Carvajal menggantikan Sergio Ramos.

Empat menit sejak masuknya Carvajal, hanya dalam tempo satu menit, Madrid menciptakan dua gol, masing-masing lewat Ronaldo pada menit 74, dan Alvaro Morata yang menciptakan gol pertamanya pada Liga Champions pada menit 75 usai memanfaatkan bola rebound yang mengagalkan Ronaldo menciptakan trigol setelah upayanya membentur tiang gawang untuk kemudian jatuh ke kaki Morata yang tak ayal dikonversinya menjadi gol.

Hanya tujuh menit menjelang bubaran, Ronaldo kembali gagal menciptakan trigol setelah tendangannya lagi-lagi membentur gawang.

Meski beberapa kali Madrid berusaha menambah gol, sementara Schalke sendiri mendapatkan beberapa peluang bersih, namun kedudukan 3-1 ini bertahan sampai pertandingan usai.  Madrid pun lolos ke Delapan Besar dengan agregat 9-2.

Susunan pemain:
Real Madrid
 : Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos (Daniel Carbajal), Fabio Coentrao, Nacho Fernandez, Xabi Alonso (Casemiro), Isco, Asier Illarramendi, Cristiano Ronaldo, Jese (Gareth Bale), Alvaro Morata

Schalke 04 : Ralf Fahrmann, Tim Hoogland, Benedikt Howedes (Kyriakos Papadopoulos), Saed Kolasinac, Joel Matip, Maximilian Meyer, Julian Draxler, Chinedu Obasi, Kaan Ayhan (Anthony Annan), Roman Neustadter, Klaas-Jan Huntelaar (Adam Szalai)

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: