contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Melangkah Ke Final Liga Champions Kalahkan Manchester City 1-0 

Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil melangkah ke babak final Liga Champions musim ini setelah berhasil unggul 1-0 dari Manchester City dalam laga leg kedua babak semifinal yang berlangsung di Santiago Bernaebu. Real Madrid berhak ke babak final setelah unggul aggregat 1-0 dari City. Laga yang berlangsung dini hari tadi WIB, Real Madrid berhasil unggul setelah gol bunuh diri dari Fernano di menit ke-20 yang menjadi penentu kemenangan Madrid dari City.

Sepanjang laga ini, Madrid tercatat mampu tampil lebih dominan dalam ball possesion dengan tercatata 55%. Sementara itu untuk peluang, Real Madrid berhasil mendapatkan 15 percobaan dengan lima yang berhasil on target sedangkan Manchester City dengan lima kali percobaan dan tidak ada satupun yang berhasil mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan dari City ini dipastikan laga Final Liga Champions musim ini akan terjadi laga Derby Madrid antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. Atletico Madrid sendiri satu hari sebelumnya sudah memastikan melangkah ke babak final setelah menyingkirkan Bayern Munich. Laga Final Liga Champions akan berlangsung di Milan.

Susunan Pemain

Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Kroos, Modric (Kovacic 88), Isco (James 67), Jese, Bale (Vazquez 56), Ronaldo.

City: Hart, Sagna, Otamendi, Kompany (Mangala 10), Clichy, Fernando, Fernandinho, Toure (Sterling 61), Navas (Iheanacho 69), De Bruyne, Aguero

Leave a Response