contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Menang 2-1 Dari Real Betis, Rebut Posisi Puncak 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil kembali lagi ke puncak klasemen sementara La Liga setelah berhasil meraih hasil positif 2-1 dari Real Betis. Laga melawan Betis bukan laga mudah bagi Madrid karena mereka sempat tertinggal terlebih dahulu.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB, Madrid tertinggal terlebih dahulu setelah sang kiper Keylor Navas melakukan blunder dengan gagal mengantisipasi tendangan dari Antonio Sanabria.

Sebelum babak pertama berakhir, Real Madrid berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Cristiano Ronaldo tepatnya di menit ke-41. Laga babak pertama berakhir dengan kedudukan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Madrid bahkan mengalami kesulitan untuk membuat peluang peluang bagus walaupun tampil mendominasi jalannya laga. Real Betis yang bermain sangat agresif mendapatkan pukulan setelah  Cristian Piccini harus keluar lapangan karena kartu kuning kedunya di laga ini pada menit ke-78.

Setelah itu laga berjalan lebih terbuka untuk Madrid. Madrid berhasil membalikkan keadaan lewat sundulan dari sang kapten, Sergio Ramos di menit ke-81 berawal dari tendangan pojok. Real Madrid unggul 2-1 dari tim tamu Real Betis sampai laga berakhir.

Hasil positif tersebut berhasil membawa Real Madrid kembali merebut puncak klasemen dari Barcelona dengan raihan 62 poin dari hasil laga 26 pekan. Madrid kini unggul dengan dua poin dari Barcelona yang sudah berlaga 27 kali. Real Betis sendiri masih tetap di posisi ke-14 klasemen dengan raihan 28 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Real Madrid: Navas; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Isco (Asensio 79′); James (Vazquez 69′), Morata (Benzema 71′), Ronaldo

Real Betis: Adan; Mandi (Navarro 84′), Pezzella, Tosca; Piccini, Pardo, Brasanac (Alegria 86′), Durmisi; Sanabria, Castro (Petros 64′)

Related posts:

Leave a Response