contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Menang 3-0 Dari Juventus 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil memastikan satu langkah lagi ke babak semifinal Liga Champions musim ini setelah berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0 di Allianz Stadium.

Laga leg pertama babak perempatfinal berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB, Madrid mampu unggul cepat dengan laga baru berjalan di menit ketiga lewat aksi Ronaldo. Bahkan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid menutup hasil laga babak pertama.

Memasuki laga babak kedua Juventus menambah intensitas permainan mereka untuk mengejar ketertinggal skor namun justru Juventus kembali kebobolan di laga menit ke-64 kembali lagi lewat aksi Ronaldo.

Petaka menimpa Juventus ketika Paulo Dybala harus keluar dari lapangan setelah mendapatkan kartu merah. Unggul dalam jumlah pemain Madrid berhasil mencetak gol ketiga mereka ke gawang dari Juventus lewat aksi Marcelo pada laga menit ke-72.

Kemenangan telak dengan unggul tiga gol dalam laga tandang membuat peluang Madrid untuk lolos ke babak semifinal semakin terbuka lebar mengingat laga leg kedua nanti giliran Real Madrid yang akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu. Juventus harus bisa membalikkan keadaan dengan mencetak minimal empat gol ke gawang Real Madrid saat di Bernabeu nanti untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Juventus: Buffon; De Sciglio, Barzagli, Chiellini, Asamoah (Mandzukic 69′); Douglas Costa (Matuidi 69′), Khedira (Cuadrado 75′), Bentancur, Alex Sandro; Dybala, Higuain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric (Kovacic 82′); Isco (Asensio 75′), Benzema (Vazquez 59′), Cristiano Ronaldo

Leave a Response