contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Menang Telak 3-0 Dari Las Palmas 

Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih kemenangan yang meyakinkan dalam laga menjamu Las Palmas akhir pekan ini. Madrid menang 3-0 berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Casemiro, Marco Asensio, dan Isco Alarcon.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dinihari WIB, Madrid bermain dengan tekanan besar setelah menelan dua kekalahan beruntun. Pasukan Zidane juga tidak mengawali laga ini dengan performa yang gemilang bahkan mereka sempat kesusahan untuk membongkar lini pertahan dari Las Palmas.

Madrid berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-41 berawal dari kondisi bola mati, Casemiro berhasil mencetak gol lewat sundulan dan membawa Madrid unggul di laga babak pertama.

Memasuki babak kedua Madrid bermain semakin nyaman bahkan mampu kembali menambah keunggulan dengan dua gol lagi lewat Asensio dan Isco. Kemenangan dan hasil positif berhasil membawa Madrid naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan meraih 23 poin dari hasil laga 11 pekan masih unggul selisih gol dari rival sekotanya Atletico Madrid.

Real Madrid masih tertinggal dari Barcelona yang menempati posisi pertama dengan delapan poin sedangkan dari Valencia di posisi kedua terpaut empat poin. Untuk Las Palmas sendiri masih berada di posisi ke-19 dengan raihan enam poin.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Real Madrid: Casilla; Nacho, Vallejo, Ramos, Marcelo; Kroos (Ceballos 78′), Casemiro (Llorente68′), Isco; Asensio; Ronaldo, Benzema (Vazquez 75′)

Las Palmas: Lizoain; Michel, Ximo, Lemos, Bigas, Dani Castellano; Vicente (Remy 64′), Javi Castellano, Aquilani (Hernan 83′); Calleri, Vitolo

Related posts:

Leave a Response