contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Menang Telak 4-0 Dari Eibar 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid tidak mengalami kesulitan yang berarti untuk bisa meraih kemenangan dari Eibar. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid berhasil menang telak 4-0 tanpa balas dari tim tamu Eibar. Laga yang berlansgung di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Madrid tidak memainkan kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain pilar seperti Keylor Navas, Gareth Bale, Luca Modric, dan Toni Kroos diistirahatkan dari laga ini.

Walaupun bermain dengan beberapa pemain cadangan namun Madrid masih terlalu tangguh untuk Eibar. Babak pertama Real Madrid sudah unggul dengan empat gol dari Eibar lewat gol yang dicetak masing-masing oleh James Rodriguez, Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez.

Kemenangan telak ini mampu membangkitkan kembali moral pasukan El Real setelah dikejutkan dengan kalah dari Wolfsburg di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Selain itu kemenangan ini merupakan yang kelima secara beruntun Real Madrid di La Liga.

Tambahan tiga poin ini membuat Real Madrid meraih 72 poin dari hasil 32 laga. Eibar sendiri berada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 38 poin.

Susunan Pemain

REAL MADRID: Kiko Casillas, Pepe, Arbeloa, Nacho , Carjaval (Danilo 63′), James Rodriguez, Casemiro (Kovacic 54′), Isco, Ronaldo, Jese (Mayoral 76′), Lucas Vazquez

EIBAR: Asier Riesgo, Ramis, Luna, Pantic, Adrian (Borja Baston 46′), Dani Garcia, Jota Peleteiro (David Junca 46′), Ander Capa, Escalante, Sergi Enrich, Keko (Hajrovic 72′)

Related posts:

Leave a Response