contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Menang Telak 5-1 Atas Getafe 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam laga tandang ke markas Getafe dengan skor telak 5-1. Hasil kemenangan itu berhasil membuat Real Madrid berhasil memperkecil jarak mereka dengan Barcelona di posisi puncak klasemen.

Laga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, Madrid tidak mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan tuan rumah. Madrid juga sudah mendominasi jalannya laga sejak dari menit awal dengan keunggulan ball possesion sebesar 63%.

Madrid terlebih dahulu unggul lewat gol dari Karim Benzema di menit ke-29 kemudian gol kedua Madrid oleh Isco di menit ke-40. Babak pertama laga ini berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Memasuki babak kedua dimana baru berjalan lima menit, Gareth Bale berhasil mencetak gol dan memperbesar keunggulan dari Real Madrid. Sebuah gol dari Pablo Sarabia di menit ke-53 sempat memperkecil selisih antara Madrid dan Getafe.

Namun menjelang laga berakhir di menit ke-88 REal Madrid berhasil menambah keunggulan mereka lewat gol dari James Rodriguez dan gol penutuh dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Hasil kemenangan ini membaut Real Madrid semakin mendekati Barcelona dengan raihan 77 poin dari 33 pekan. Real Madrid kini hanya berjarak satu poin saja dari Barcelona.

Susunan pemain:

Getafe: Guaita; Damian, Vergini, Vigaray, Pereira (Yoda 9′); Sarabia, Lacen (Buendia 52′), Rodriguez, Leon; Stefan, Alvaro (Gomez 62′)

Real Madrid: Navas; Carvajal (Nacho 52′), Varane, Pepe, Marcelo; Isco, Kroos, James; Bale (Vazquez 57′), Benzema (Jese 67′), Ronaldo

Related posts:

Leave a Response