contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Menang Telak 6-2 Dari Deportivo 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid juga meraih hasil positif dengan kemenangan besar tengah pekan ini menyusul Barca yang juga menang telak. Real Madrid berhasil mengalahkan tim tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor telak 6-2.

Bertandang ke Riazor, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB, Madrid banyak melakukan rotasi pemain dengan tidak memasukan pemain-pemain pilarnya. Christiano Ronaldo bahkan sama sekali tidak masuk dalam skuat di laga tersebut. Sementara itu Gareth Bale masih absen karena mengalami cedera pada betis dan juga sang kapten Sergio Ramos masih menjalan skorsing kartu merah.

Walaupun bermain dengan pemain lapis kedua namun Madrid masih terlalu kuat bagi Deportivo. Babak pertama laga Real Madrid sudah unggul dengan skor 3-1 lewat gol cepat dari Alvaro Morata pada menit ke-1, James Rodriguez (menit 14), dan Lucas Vazquez (menit 44). Sedangkan satu gol balasan dari Deportivo dicetak oleh Florin Andone ketika di menit ke-35.

Memasuki babak kedua, Real Madrid semakin menekan tuan rumah bahkan mampu mencetak tiga gol tambahan lagi sekaligus melengkapi kemenangan pesta gol atas tuan rumah. Tiga gol Madrid masing-masing dicetak oleh James (menit 67), Isco (menit 77), dan Casemiro (menit 87). Tuan Rumah Deportivo La Coruna juga sempat membalas dengan satu gol lagi ketika di menit ke-84 lewat Joselu.

Kemenangan telak ini tidak mengubah posisi Real Madrid masih di peringkat kedua klasemen La Liga dengan raihan 78 poin dari hasil laga 33 pekan sama dengan raihan Barcelona di posisi pertama namun Madrid masih kalah selisih gol. Namun Madrid diuntungkan dengan memiliki satu laga lebih sedikit dibandingkan dengan Barcelona. Deportivo sendiri gagal meraih poin semakin terpuruk di posisi 16 klasemen dengan hanya meraih 31 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Deportivo La Coruna: Lux (Tyton 46′); Juanfran, Arribas, Sidnei, Luisinho; Bergantinos, Guilherme; Gil (Joselu 57′), E. Colak, Kakuta (Navarro 46′); Andone

Real Madrid: Casilla, Danilo, Nacho, Varane (Tejero 88′), Marcelo, Kovacic, Isco (Casemiro 79′), James Rodriguez, Vazquez, Morata, Asensio (Mariano 79′)

Related posts:

Leave a Response