contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Menang Tipis 2-1 Dari Bayern Munich 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid meraih hasil positif dalam laga leg pertama babak semifinal Liga champions 2017/2018 dini hari tadi dengan mengalahkan tuan rumah Bayern MUnchen. Madrid mengalahkan Bayern dengan skor akhir 2-1.

Duel yang berlangsung di Allianz Arena pada hari Kamis (26/4/2018) dinihari WIB ini permainan berjalan dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Tercatat Bayern unggul dalam catatan ball possesion dibandingkan Real Madrid dengan 58 persen.

Bayern Munchen mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Joshua Kimmich pada laga menit ke-28. Namun Real Madrid justru mampu membalas sekaligus membalikkan keadaan dengan dua gol yang dicetak oleh Marcelo di menit ke-44 dan juga Marco Asensio pada laga menit ke-57.

Hasil positif dan kemenangan ini Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang dengan margin gol tidak lebih dari dua gol sudah bisa memastikan langkah mereka kembali melaju ke Partai Final Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Boateng (Suele 34), Hummels, Rafinha; Javi Martinez (Tolisso 75); Robben (Thiago Alcantara 8), Muller, James; Ribery; Lewandowski

Real Madrid: Keylor; Carvajal (Benzema 67), Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kovacic 83), Kroos; Vazquez, Ronaldo, Isco (Asensio 46)

Leave a Response