contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Pecundangi Celta Vigo 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid mengembalikan jarak lima angka dengan dua besar, Barcelona dan Atletico Madrid, usai menamatkan perlawanan Celta Vigo dengan skor 3-0 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Selasa (7/1) dinihari WIB.

Gagal memecahkan kebuntuan di babak pertama, El Real berhasil memimpin selepas turun minum menyusul sejumlah perubahan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Karim Benzema membuka skor sebelum disusul sepasang gol Cristiano Ronaldo, yang kini mengambil alih tempat Diego Costa sebagai topskor sementara liga.

Babak Pertama

Cristiano Ronaldo, yang harus diparkir usai menderita cedera kontra Valencia di laga resmi terakhir tahun lalu, langsung melakukan comeback sebagai starter untuk Madrid. Sementara Gareth Bale, yang juga sempat menepi beberapa waktu, mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Sementara itu, Celta Vigo besutan Luis Enrique, eks kapten Barcelona, tetap berani mengusung skema ofensif 4-3-3 meskipun bertindak sebagai tamu di Santiago Bernabeu.

Performa El Real tidak terlalu menggigit di awal pertandingan, bahkan hampir kebobolan cepat saat Charles melenggang sendirian usai melepaskan diri dari jebakan off-side. Beruntung, ada kiper Diego Lopez yang beraksi brilian untuk mementahkan tendangan striker Brasil itu.

Setelahnya skuat Carlo Ancelotti memang memegang kontrol dalam penguasaan bola, tapi kesulitan menghadirkan ancaman nyata di hadapan tembok pertahanan Os Celestes. Kans terbaik Madrid pada babak pertama datang dari Karim Benzema saat menerima umpan silang rendah Dani Carvajal dari sisi kanan, tapi upaya sang bomber gagal membuahkan gol setelah terdefleksi bek David Costas, dan sepakan deras Luka Modric dari luar kotak, yang sedikit terlalu tinggi di atas mistar.

Di sisi lain, Celta mempunyai sekurangnya dua kesempatan lagi untuk memecahkan kebuntuan sebelum turun minum. Pertama lewat tandukan Hugo Mallo menyambut sebuah tendangan penjuru, juga melalui tembakan Rafinha yang meleset tipis dari sasaran.

Babak Kedua

Tertahan tanpa gol dalam 45 menit awal, Ancelotti langsung melakukan perubahan di awal babak kedua dengan memasukkan Asier Illarramendi mengisi tempat Xabi Alonso.

Namun, impak signifikan baru terasa menyusul pergantian kedua tak lama usai laga melewati sejam, saat Jese Rodriguez, pencetak gol tunggal dalam kemenangan atas Paris Saint-Germain di uji coba pekan lalu, disuntikkan menggantikan Isco.

Pergerakan dinamis dan umpan-umpan Jese di sayap kiri, dengan Cristiano Ronaldo bermain lebih ke tengah mendampingi Benzema, amat merepotkan Celta. Tak lama usai menjejaki lapangan Jese bahkan langsung melepas sepakan yang sayangnya terlalu mudah diantisipasi Yoel, kiper tim tamu.

Setelah Charles kembali membuang peluang bagus untuk mengantar Celta memecah kebuntuan — tendangannya dalam posisi bebas malah melebar, Jese memberikan kontribusi penting buat gol pembuka Madrid dari kaki Benzema.

Umpan silang Carvajal sampai ke kaki Jese yang berada di tiang jauh. Sang youngster menunjukkan ketenangan tinggi dalam mengontrol bola sebelum mengoper kepada Benzema yang langsung mengonversinya menjadi gol dari jarak dekat.

Celta berusaha langsung membalas dan kans bagus datang lewat tendangan bebas tepat di depan kotak penalti menyusul pelanggaran Pepe terhadap Michael Krohn-Dehli, tapi eksekusi yang dilakukan Nolito tak menemui target.

Tak lama setelahnya, malah Los Merengues yang sukses menambah skor 2-0. Ronaldo, yang sebenarnya tidak terlalu impresif di laga ini, membukukan nama di papan skor usai menyontek masuk umpan Carvajal.

Pada detik-detik penghabisan, sang kapten timnas Portugal kembali menjebol gawang Noel untuk melengkapi skor akhir meyakinkan bagi Madrid, kali ini dari assist Gareth Bale. Torehan itu menandai gol ke-20 CR7 di La Liga musim ini, dan yang ke-400 dalam karier profesionalnya.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1): Diego López; Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Xabi Alonso (Illarramendi 46′), Modric; Di María (Bale 64′), Isco (Jese Rodriguez 62′), Ronaldo; Benzema

Cadangan: Casillas; Arbeloa, Nacho, Alvaro Morata

Celta Vigo (4-3-3): Yoel; Mallo, Cabral, Costas, Jonny; Oubiña, Álex López (Krohn-Dehli 60′), Augusto (Nolito 69′); Rafinha, Orellana, Charles (Santi Mina 77′)

Cadangan: Sergio Alvarez; Jonathan Vila, Aurtenetxe, Madinda

Related posts: