contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Perpanjang Kontrak Dari Martin Odegaard 

Martin Odegaard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Martin Odegaard mengatakan dirinya sudah memperpanjang kontrak dengan pihak Real Madrid. Namun rincian terkait kontrak baru tersebut sama sekali tidak dijelaskan oleh Odegaard.

Kontrak Odegaard dengan pihak REal Madrid awalnya akan selesai pada 2018 nanti. Namun saat ini durasi kontraknya sudah kembali diperpanjang dengan kontrak baru yang diberikan oleh Real Madrid.

“Setidaknya sedikit lebih lama dari 2018,” ucap Odegaard.

Pemain 18 tahun itu sama sekali tidak mau memberikan jawaban tegas berapa lama kontrak baru yang diberikan pihak Real Madrid kepadanya.

“Saya tak ingin banyak bicara soal itu pada saat ini. Itu mungkin akan muncul ketika waktunya tiba, jadi saya tak akan berdiri di sini dan bicara lebih banyak,” katanya di ESPN FC.

Odegaard sempat mencuri perhatian ketika Real Madrid mendatangkannya dari Stromsgodset dua tahun lalu dimana saat itu dirinya baru berusia 16 tahun.

Odegaard lantas bermain bersama dengan Real Madrid Castilla dengan torehan 5 gol dari 62 laga penampilannya.

Odegaard memang kesulitan bisa menembus tim utama dari Real Madrid dimana dirinya hanya satu kali pernah bermain bersama dengan tim senior Madrid.

Sejak dari Januari lalu, Odegaard sudah dipinjamkan Madrid ke Heerenveen klub dari Liga Belanda. Bersama Heerenveen, Odegaard mendapatkan kesempatan tampil bermain lebih banyak dimana total 17 laga penampilan di paruh musim kedua musim lalu dan di musim 2017/2018 ini dirinya selalu menjadi pemain starter dan bermain penuh bersama Heerenveen di tiga laga awal Eredivisie 2017/2018.

Related posts:

Leave a Response