contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Pesta Gol di Kandang Real Betis 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid meraih kemenangan kemenangan fantastis atas Real Betis pada pertandingan lanjutan La Liga. Gol-gol yang disarangkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Angel Di Maria, dan Alvaro Morata membuat mereka menang 5-0.

Bertanding di Estadio Benito Villamarin, Sabtu 18 Januari 2014 malam WIB, Madrid langsung tampil agresif begitu laga berjalan. Sementara itu, Betis mencoba membalasnya lewat serangan-serangan balik, yang masih bisa diredam para pemain belakang Madrid.

10 menit laga berjalan, “Los Blancos” mengungguli tuan rumah 1-0, lewat gol yang dicetak sang bintang, Cristiano Ronaldo. Mendapat ruang tembak, peraih Ballon d’Or 2013 itu melepaskan tembakan jarak jauh yang tak mampu dihalau kiper Stephan Andersen.

Menit 24, Madrid menggandakan keunggulan lewat Gareth Bale. Mendapat kesempatan tendangan bebas, Ronaldo memberikannya pada Bale, dan nama terakhir pun melakukan tendangan melengkung dan membuat bola masuk ke gawang. Madrid unggul 2-0.

Pada menit 45+1, Madrid mampu kembali menambah pundi-pundi gol, lewat Karim Benzema usai memanfaatkan umpan manis Luka Modric. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, kedudukan 3-0 untuk keunggulan “Los Blancos” tetap bertahan.

Memasuki interval kedua, Madrid masih mengincar gol. Pada menit 60, mereka nyaris menambah keunggulan, setelah Benzema melepaskan tembakan keras ke gawang Betis. Namun, bola masih mampu diamankan Andersen dan menghasilkan tendangan sudut.

Pada menit 62, “Los Merengues” mampu menambah keunggulan lewat Angel Di Maria. Diawali sepak pojok Modric, bola dihalau dan mengarah pada Di Maria. Nama terakhir melepaskan tembakan dan membuat bola meluncur ke gawang Betis. 4-0 untuk Madrid.

Pada menit 89, Alvaro Morata membawa Madrid semakin menjauh 5-0, memanfaatkan bola hasil tendangan Ronaldo yang tak sempurna. Dan, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap sama, 5-0 untuk keunggulan “Los Merengues”.

Dengan hasil tersebut, Madrid untuk sementara naik ke peringkat 2 klasemen sementara, menggeser Atletico. “Los Blancos” juga menyamai perolehan poin Barcelona dan Atletico (50). Namun, hal tersebut masih bisa berubah, karena Atletico dan Barceloan baru akan bermain pada Senin, 20 Januari 2014 dini hari WIB.

Susunan pemain
Real Betis: Stephan Andersen, Francisco Javi Chica, Paulao, Antonio Amaya, Dídac Vila, Lolo Reyes, Matilla Salva, Leo Baptistao, Jorge Molina, Ruben Castro

Real Madrid: Diego Lopez, Pepe, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Marcelo, Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net