contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Rayo Vallecano 

Real Madrid vs Rayo Vallecano image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sempat kesulitan, Real Madrid meraih kemenangan 5-0 atas Rayo Vallecano, pada lanjutan Primera Division La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/3/2014).

Dengan hasil tersebut, Madrid duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 73, atau kalah tiga angka dari Atletico Madrid dan dua angka dari Barcelona.

Pesta gol Madrid dibuka oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-15. Dari tengah kotak penalti, Ronaldo menembakkan bola kiriman Gareth Bale ke sudut kanan bawah gawang Ruben dengan tendangan kaki kanan.

Angka 1-0 tetap tertera di papan skor hingga Daniel Carvajal menaklukkan Ruben pada menit ke-55. Dengan tendangan kaki kiri, ia mengirimkan bola dari Ronaldo dari tengah kotak penalti ke tengah gawang Ruben.

Gareth Bale mengubah angka di papan skor menjadi 3-0 pada menit ke-68. Gol berawal dari kerja sama antara Ronaldo dan Angel Di Maria di sektor kanan pertahanan Rayo, yang berujung umpan silang dari Di Maria. Dari jarak dekat, Bale menembakkan bola kiriman Di Maria ke tengah gawang, dengan tendangan kaki kiri.

Sekitar dua menit setelahnya, Bale kembali masuk daftar pencetak gol. Setelah menguasai umpan Pepe, Bale menggiring bola masuk kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kiri, yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang Ruben.

Gol kelima dicetak Alvaro Morata pada menit ke-78, atau lima menit setelah ia masuk menggantikan Karim Benzema. Sebuah umpan dari Isco ditembakkan Morata ke sudut kiri atas gawang Ruben dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Real Madrid: 25-Diego Lopez; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 5-Fabio Coentrao, 15-Daniel Carvajal; 14-Xabi Alonso, 22-Angel Di Maria (16-Casemiro 70), 24-Asier Illarramendi (23-Isco 62); 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (21-Álvaro Morata 75), 11-Gareth Bale

Pelatih: Carlo Ancelotti

Rayo Vallecano: 13-Ruben; 15-Razvan Dinca Rat, 18-Ze Castro, 21-Anaitz Arbilla, 40-Borja Lopez; 10- Roberto Trashorras, 16-Ruben Rochina (9-Jose Carlos da Silva 25), 22-Saul Niguez Esclapez, 23-Alberto Bueno (19-Jonathan Viera 59), 24-Yago Falque; 20-Joaquin Larrivey (12-Samuele Longo 70)

Pelatih: Paco Jemez

Wasit: Carlos Delgado

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: