contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Raih Hasil Positif Dalam Laga Melawan Deportivo La Coruna 

Real Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil membawa tiga poin penuh dalam laga tandang mereka ke kandar dari Deportivo La Coruna dengan kemenangan 3-0 dalam laga pekan pertama La Liga 2017/2018 ini. Sayangnya dilaga tersebut diwarnai dengan sebuah kartu merah kepada kapten Madrid, Sergio Ramos.

Laga yang berlangsung di Riazor, Senin (21/8/2017) dinihari WIB, Madrid sudah mencuru keunggulan dengan skor 2-0 ketika di laga babak pertama. Gol pembukan Madrid dicetak oleh Gareth Bale sebelum diperbesar oleh Casemiro.

Memasuki babak kedua, Madrid berhasil menambah satu tambahan gol lagi dari Toni Kroos setelah berkerja sama dengan bagus bersama Bale.

Namun menjelang laga berakhir Real Madrid terpaksa harus bermain dengan hanya 10 pemain setelah Sergio Ramos mendapatkan kartu kuning keduanya di laga tersebut.

Kemenangan 3-0 dari Deportivo La Coruna ini membuat Real Madrid masih memimpin di puncak klasemen sementara La Liga 2017/2018 ini dengan raihan tiga poin. Real Madrid unggul dari Barcelona dengan selisih gol yang dicetak.

Susunan Pemain Kedua Tim Yang Dimainkan

DEPORTIVO LA CORUNA: Ruben, Sidnei, Luisinho, Schaer, Juanfran, Borges (Adrian 65′), Pedro Mosquera, Guilherme, Cartabia (Borva Valle 79′), Bakkali (Burno Gama 54′), Andone

REAL MADRID: Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Nacho, Dani Carvajal, Modric, Kroos, Casemiro (Marcos Llorente 72′), Isco (Asensio 66′), Benzema, Bale (Vazquez 80′)

Related posts:

Leave a Response