contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Raih Kemenangan Atas Espanyol 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid selangkah lebih dekat menuju semifinal Copa del Rey setelah menang 1-0 atas Espanyol pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Cornella-El Prat, Barcelona, Selasa (21/1/2014) waktu setempat atau Rabu (22/1/2014) dini hari WIB. Satu-satunya gol Si Putih dihasilkan oleh striker Karim Benzema.

Sejak peluit kick-off berbunyi, Madrid tampil agresif. Bermain dengan kekuatan terbaiknya, termasuk memasang trio Karim Benzema, Cristiano Ronado, dan Gareth Bale, Los Blancos terus membombardir pertahanan tuan rumah. Gol yang dinantikan pun datang pada menit ke-25.

Alvaro Arbeloa melepaskan umpan dari sayap kanan menuju tiang dekat Espanyol. Bale yang berada di sana menyentuh si kulit bundar sehingga memberikan peluang bagi Benzema untuk mengoyak jala tuan rumah karena bola sundulan striker asal Perancis ini tak bisa dihalau kiper Kiko Casilla.

Satu menit menjelang turun minum, Madrid kembali mendapatkan peluang bagus lewat tendangan bebas di luar kotak penalti. Bale yang menjadi eksekutor mengarahkan bola dengan jitu, tetapi Kika sangat sigap mengantisipasi tembakan pemain termahal dunia itu sehingga bisa menepisnya keluar. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Madrid.

Di babak kedua, tempo permainan tak banyak berubah. Tak ada peluang berbahaya yang dimiliki kedua tim untuk mencetak gol. Namun, enam menit menjelang laga usai, gawang Iker Casillas mendapatkan ancaman serius dari tuan rumah ketika umpan Sergio Garcia memberikan kesempatan terbaik bagi Cordoba menjebol gawang Madrid.

Beruntung, Casillas tampil sangat bagus untuk menyelamatkan gawang. Berhadapan satu lawan satu dengan pemain Espanyol tersebut, kiper tim nasional Spanyol ini mampu menghentikan laju si kulit bundar sehingga skor 1-0 tak berubah, yang bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil ini, Madrid memiliki modal yang bagus untuk menghadapi leg kedua. Peluang Los Blancos semakin bagus karena pada pertemuan nanti mereka akan menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu.

Susunan pemain

Espanyol: Kiko Casilla; Raul Rodriguez, Sidnei, Hector Moreno, Joan Capdevila; Abraham, Victor Sanchez; Gabriel Torje (Jhon Cordoba 76′), Pizzi (Stuani 89′), Manuel Lanzarote (Alex Fernandez 46′); Sergio Garcia
Pelatih: Javier Aguirre

Madrid: Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Asier Illarramendi, Luka Modric; Angel di Maria (Xabi Alonso 73′), Gareth Bale (Jesé Rodríguez 90′), Cristiano Ronaldo; Karim Benzema (Isco 77′)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Wasit: Clos Gomez

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: