contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Raih Kemenangan Dramatis Dari Deportivo 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid harus berjuang dan meraih kemenangan dramatis ketika melawan Deportivo La Coruna dengan skor akhir 3-2. Hasil positif tersebut juga mengembalikan posisi Madrid dengan Barcelona kembali menjadi enam poin.

Zidane melakukan sejumlah rotasi pemain dalam laga menjamu Deportivo di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) dinihari WIB. Hanya empat pemain yang tampil di laga tengah pekan lalu melawan Dortmund dipertahankan oleh Zidane.

Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Luka Modric diistirahatkan oleh Zidane, sedangkan Marcelo hanya tampil masuk sebagai pemain pengganti.

Walaupun banyak memainkan pemain pelapisnya, Madrid tetap mampu mendominasi Deportivo. Babak pertama laga harus berakhir 0-0 tanpa gol satu pun.

Di babak kedua, Madrid terlebih dahulu unggul lewat gol yang dicetak Alvaro Morata di menit ke-50. Sebuah kejutan dimana Deportivo yang lebih banyak bermain defensif justru membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak ketika menit 63 dan 65. Setelah itu giliran Madrid yang ditekan Deportivo.

Beruntungnya Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak di menit ke-84 oleh Mariano Mejia.

Kembali lagi Sergio Ramos menjadi pahlawan kemenangan dari Madrid lewat gol yang dicetaknya di masa injury time lewat sundulan dan membawa Madrid memastikan meraih tiga poin penuh.

Dengan hasil tersebut, Madrid kini berada di posisi pertama dengan raihan 37 poin sampai dengan laga la Liga Pekan ke-15 ini. Jarak Real Madrid dengan Barcelona masih terpaut enam poin . Deportivo La Coruna sendiri tetap berada di posisi 16 dengan raihan 13 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid: Navas; Danilo (Marcelo 81′), Pepe, Ramos, Nacho; Casemiro, Kroos, James; Asensio (Vazquez 67′), Isco (Mariano 72′), Morata

Deportivo: Tyton; Juanfran, Albentosa, Sidnei, F.Navarro; Guilherme, Borges; Gil, Colak (Joselu 58′), Babel (Fajr 82′); Andone (Mosquera 75′)

Related posts:

Leave a Response