contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Resmi Lepas Iker Casillas ke Porto 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kini sudah terjawab mengenai masa depan Casillas. Real Madrid secara resmi sudah mengumumkan adanya kesepakatan transfer Casillas yang merupakan kiper internasional Spanyol itu ke Porto. Masa depan Casillas di Madrid memang sudah beberapa bulan ini dispekulasikan menyusul adanya berita Madrid yang tertarik dengan Davide De Gea kiper Manchester United. Selain itu kegagalan Los Blancos di musim lalu untuk mendapatkan gelar juara juga menjadi salah satu faktor hengkangnya sang kapten.

Performa kiper 34 tahun itu dalam satu musim terakhir ini sering mendapatkan cibiran bahkan dari kalangan suporter Madrid sendiri. Secara statistik, Casillas musim lalu setidaknya ada 47 kali penampilan di semua ajang dengan total kebobolan 46 gol dan 20 kali berhasil clean sheet.

“Real Madrid CF dan FC Porto telah menyepakati transfer Iker Casillas ke klub Portugis tersebut,” pernyataan Madrid di situs resminya.

Kesepakatan dengan Porto ini sekaligus menandakan berakhirnya perjalanan Casillas bersama Madrid selama 25 tahun. Selama bermain dengan Los Merengues, dia sudah pernah meraih banyak gelar-gelar juara bergengsi di level klub seperti tiga gelar Liga Champions dan lima titel Liga Spanyol.

“Terima kasih Iker, atas semua yang telah Anda berikan. Terima kasih telah ambil bagian dalam sejarah kami. Meskipun Anda pergi, kami tidak akan pernah melupakan bahwa Anda selalu menempatkan Real Madrid di hati.”

Bukan hanya menjadi sosok legendaris buat Madrid, Casillas juga merupakan salah satu pemain penting untuk timnas Spanyol. Dia sudah memenangkan satu gelar Piala Dunia dan Piala Eropa dengan timnas Spanyol.