contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Seret Gol Di Laga Pramusim 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa Real Madrid di laga Pramusim mereka terbilang memang tidak konsisten. Lini serang Real Madrid juga minim mencetak gol dan itu yang menjadi problem yang harus segera bisa diselesaikan pihak Real Madrid. Madrid yang selama pramusim nya ikut berpartisipasi dalam ajang International Champions Cup di Melbourne, Australia. Sampai saat ini sudah melakoni tujuh laga.

Performa Madrid selama laga pramusim ini memang terlihat naik turun. Setelah berhasil bermain dengan bagus di ajang International Champions Cup di Australia dan China, dimana mereka berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Manchester City dan juga Inter Milan, setelah itu performa Madrid malah menurun. Mereka sudah mengalamin kesulitan untuk mencetak gol di gawang lawan-lawanya.

Dari total tujuh laga yang dimainkan Madrid, setidaknya empat laga Madrid gagal untuk bisa mencetak gol. Dua diantaranya di dua laga terakhir Madrid ketika mereka menyerah dari Bayern Munich dengan skor 0-1 dan juga hanya bisa bermain imbang ketika berhadapan dengan tim semenjana dari Norwegia, Valerenga. Secara keselurahan dari laga yang dijalanin Madrid, mereka baru mampu membuat sembilan gol atau dengan rata-rata 1,2 gol per laganya.

Gagalnya pemain Madrid mencetak gol dalam dua laga terakhir ini secara beruntun merupakan hal yang sangat langka bagi tim sekelas Real Madrid. Terakhir kali tren yang sama terjadi di September 2011, waktu itu Madrid yang masih dibawah asuhan dari Jose Mourinho harus kalah dari Levante dengan skor 0-1 dan juga berhadapan dengan Santander mereka hanya bermain imbang.

Kurang tajamnya lini depan Madrid kini membuat Benitez cukup risau. Pelatih Madrid itu mengatakan nihilnya gol yang dibuat Madrid karena absennya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

“Ini adalah ujicoba, tapi tim sudah cukup berusaha untuk mencetak gol; kami kurang teliti. Saya tidak 100% puas, meski kami masih bisa berkembang,” ujar Benitez seperti dilansir AS.

“Kami harus berpikir soal pemain yang absen. Pemain yang paling penting dan yang mencetak sebagian besar gol di tim ini tidak ada di sini, tapi tim sudah menyerang dan itu positif.”

“Ketika tim menciptakan 20 peluang, saya pikir kami bisa mencetak gol. Fans sepertinya menikmatinya,” katanya menambahkan.

Madrid masih ada sisa satu laga di 18 Agustus nanti berhadapan dengan Galatasaray. Kalau Ronaldo dan Benzema masih harus absen, besar kemungkinan Rafael Benitez kembali harus mengandalkaan Gareth Bale Jese, dan James Rodriguez untuk menjadi tukang gempur di lini depan.

Related posts: