contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Singkirkan Roma 2-0 Dan Melaju Ke Babak Perempatfinal 

Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua gol Madrid ke gawang Roma masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez membawa Real Madrid berhasil unggul dari AS Roma dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini Real Madrid pun berhak melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Madrid yang memang mendominasi jalannya laga ini, walaupun Roma menampilkan permainan yang defensif. Tim tamu lebih memilih memainkan taktik menunggu sambil memanfaatkan kesempatan serangan balik. Beberapa peluang pun berhasil diraih oleh pasukan serigala ibukota. Namun karena buruknya penyelesaian akhir dari para pemain Roma yang membuat mereka gagal mencetak gol.

Real Madrid sebaliknya baru berhasil memecahkan kebuntuan ketika di babak kedua. Di babak pertama banyak peluang dari Madrid yang masih gagal tepat sasaran dan juga ada beberapa peluang yang berhasil digagalkan oleh Wojciech Szczesny kiper dari Roma.

Dengan kemenangan 2-0 atas Roma di Bernabeu ini, Madrid berhak melaju ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat skor 4-0. Pada laga leg pertama ketika di Olimpico beberapa pekan lalu, Real Madrid sudah berhasil unggul 2-0 juga atas AS Roma.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric (Jese 75), Casemiro (Kovacic 84), Kroos, James, Bale (Lucas Vazquez 61), Ronaldo.

AS Roma: Szczesny, Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne, Keita (Maicon 86), Pjanic (Vainqueur 46), Salah, Perotti, El Shaarawy (Totti 74), Dzeko.

Leave a Response