contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Sukses Kalahkan PSG 1-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil memenangkan laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga persahabatan, Kamis 2 Januari 2014. Pasukan El Real mengunci kemenangan lewat skor tipis, 1-0.

Jalannya Pertandingan:

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Khalifah, Ronaldo langsung melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, namun malah melambung tinggi di atas gawang PSG. Ini menjadi pertama kalinya bagi El Real bermain di Qatar.

Serangan balik dilakukan Cavani pada menit ke-13 dengan menyisir sisi kanan lapangan, sayang umpannya ke dalam kotak penalti langsung diamankan bek Madrid. Jual beli serangan langsung diperlihatkan oleh kedua tim besar ini.

Memasuki menit ke-15, Cavani kembali mengancam usai mendapatkan umpan dari Matuidi,. Lolos dari jebakan offside, tapi bola keburu diamankan oleh Diego Lopez yang langsung keluar dari sarangnya.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti sukses menjebol gawang PSG pada menit ke-17, sayang gol itu dianulir wasit karena Xabi sudah dalam posisi offside sebelum menjebol gawang Salvatore Sirigu. Madrid sendiri terlihat sudah bisa mengimbangi permainan PSG.

Pada menit ke-19, Jese akhirnya berhasil menjebol gawang pemuncak klasemen sementara Ligue 1 tersebut. Lepas dari posisi offside, Jese sukses mengelabui kiper Sirigu dan bola pun masuk ke gawang PSG. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

PSG kembali menggempur pertahanan Madrid, namun Ezequiel dan Matuidi gagal mengonversinya menjadi gol. Madrid malah nyaris mencetak gol kembali pada menit ke-39 lewat Jose Rodriguez.

Sepakan Jese meneruskan umpan Ronaldo, masih membentur tiang gawang. Padahal, gawang skuad asuhan Laurent Blanc tersebut sudah ditinggalkan Sirigu yang mencoba menutup pergerakannya.

Lima menit jelang berakhirnya babak pertama, Zlatan Ibrahimovic mendapatkan peluang emas. Mencoba memanfaatkan ruang tembak di daerah Madrid, namun bola sepakannya masih pelan hingga mudah digagalkan Lopez. Skor 1-0 bertahan di 45 menit pertama ini.

Memasuki interval kedua, tempo permainan cepat masih diperagakan kedua tim. Madrid mendapatkan peluang guna menggandakan kedudukan pada menit menit ke-52, sayang sepakan Benzema hasil umpan Marcelo terkena tiang gawang PSG.

Usaha anak-anak PSG untuk membalas gol sendiri masih terus gagal. Ancelotti sendiri mencoba mengganti semua pemainnya pada babak kedua ini, alhasil tenaga para pemainnya masih cukup baik.

Pemain pengganti PSG, Coman sempat memberikan ancaman ke gawang Madrid. Akan tetapi, Jesues langsung dengan cepat menggagalkan ambisi PSG menyamakan skor dan hal serupa juga dialami oleh Lucas Moura.

Hingga laga berakhir, kedudukan tak berubah. Skor 1-0 menjadi menjadi akhir kemenangan Madrid dalam laga persahabatan ini.

Susunan Pemain
PSG: Sirigu, Van der Wiel, Thiago Silva, Alex (Marquinhos 46′), Digne (Maxwell 46′), Matuidi, Thiago Motta (Rabiot 62′), Verratti (Pastore 62′), Cavani (Menez 62′), Ibrahimovic (Coman 72′), Lavezzi (Lucas Moura 46′)

Real Madrid: Lopez (Jesus 46′), Arbeloa (Marcelo 46′), Ramos (Pepe 46′), Nacho (Llorente 46′), Casado (Carvajal 46′), Alonso (Isco 46′), Illarramendi (Modric 46′), Jose Rodriguez (Casemiro 46′), Jese (Jaime 46′), Morata (Di Maria 46′), Ronaldo (Benzema 46′)

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: