contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Tak Menyerah Incar La Liga 

Real Madrid image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid belum menyerah dalam perburuan gelar juara La Liga. Pelatih asal Italia itu juga mengungkapkan bahwa mendapatkan La Decima musim ini akan menjadi seperti mimpi.

Saat ini Madrid berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal dari Atletico Madrid dan Barcelona FC akibat dua kekalahan beruntun yang mereka dapat beberapa waktu lalu.

“Di La Liga, kami turun ke peringkat ketiga karena terpeleset dua kali. Mimpi kami masih untuk mendapatkan La Decima, tapi saya rasa menjadi juara La Liga juga masih menjadi tujuan yang bisa kami capai,” terang Ancelotti kepada Radio Anch’lo Sport.

Ancelotti masih merasa optimis dengan peluang Madrid di La Liga karena ia memiliki para pemain berkualitas. Bukan itu saja, para pemain Madrid juga cukup berimbang dalam hal usia dan kematangan.

“La Liga musim ini sangat menarik karena selain ada tiga tim teratas, ada tim seperti Athletic Bilbao yang sangat kompetitif. Saya memiliki tim yang kuat dan komplet. Ada para pemain juara, pemain yang berpengalaman serta anak-anak muda dari akademi,” imbuhnya.

Related posts: