contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Takluk Dari Girona 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid secara mengejutkan harus membawa pulang hasil negatif dalam laga tandang mereka ke markas dari Girona. Pasukan Los Blancos harus mengakui keunggulan dari tim tuan rumah yang baru promosi di musim ini lewat skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017), Madrid mengawal laga dengan performa bagus setelah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol cepat dari Isco di menit ke-12. Sampai laga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Madrid tetap bertahan.

Sayangnya di babak kedua, Real Madrid gagal membendungkan penampilan dari Girona dimana hanya dalam kurun waktu empat menit, tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaaan menjadi 2-1 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Cristian Stuani pada menit ke-54 dan Cristian Portu di menit ke-58.

Di sisa waktu laga Madrid berjuang untuk bisa menyamakan kedudukan namun sayangnya sampai laga berakhir keduduka skor tidak berubah dan Madrid harus menelan kekalahan.

Kekalahan dari Girona ini merupakan kekalahan kedua kali untuk Madrid di ajang La Liga musim ini. Bahkan berujung dengan gagalnya Madrid memperkecil jarak mereka dari Barcelona yang memimpin di puncak klasemen la Liga untuk sementara.

Real madrid masih tertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 20 poin saja. Dimana posisi Madrid masih berada di bawah dari Barcelona dengan 28 poin dan valencia dengan 24 poin. Untuk Girona tambahan tiga poin ini membawa mereka ke posisi ke-11 lewat raihan 12 poin.

Susunan Pemain
Girona: Bono; Maffeo, Bernardo, Juanpe, Muniesa, Aday; Portu (Kayode 82′), Granell, Pons, Borja Garcia (Copovi 75′); Stuani (Mojica 88′)

Real Madrid: Casilla; Achraf (Asensio 66′), Varane (Nacho 46′), Ramos, Marcelo (Vazquez 66′); Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Benzema

Related posts:

Leave a Response