contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Tercatat Sudah Tiga Kali Menang Dengan 10 Gol 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid yang berhasil mempermalukan Rayo Vallecano dengan skor akhir 10-2 di laga jornada 16 La Liga akhir pekan lalu. Namun ini bukanlah yang pertama kalinya bagi Real Madrid berhasil mencetak 10 gol ke gawang dari tim lawan dalam satu pertandingan. Menurut catatan dari Agen Bola Terpercaya Indonesia ini merupakan kali ketiganya Real Madrid berhasil mencetak setidaknya 10 gol dalam satu partai di la Liga. Yang lebih istimewa Real Madrid berhasil melakukannya lagi setelah terakhir kali melawan Elche dengan skor 11-2 pada tahun 1960 atau lebih dari setengah abad lalu.

Dari 10 gol yang tercipta di laga tersebut, empat diantaranya dicetak oleh Gareth Bale. Untuk pemain Wales ini, Agenbola.net mencatat bahwa sepanjang kariernya baru kali ini Bale berhasil mencetak empat gol dalam satu laga pertandingan resmi.

Sementara Agen Bola Online juga memunculkan beberapa catatan lain yang diperoleh oleh Bale. Dengan tambahan empat gol ini Bale kini sudah meraih 36 gol di La Liga. Hanya Gary Lineker dengan 42 gol sebagai pemain dari Inggris Raya yang lebih tajam dari dirinya di La Liga.

Kemenangan besar Real Madrid ini sendiri tidak diterima dengan baik oleh para suporter Madrid. Suara cemoohan juga terdengar untuk tim tuan rumah ini di Santiago Bernabeu.

“Wajar saja kalau para suporter tidak senang karena kami sekarang tidak berada di posisi pertama yang merupakan kewajiban buat kami dan tempat yang juga ingin kami tempati,” ucap kiper Madrid Keylor Navas di Reuters.

Real Madrid yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan raihan 33 poin. Di atasnya masih ada Atletico Madrid dan Barcelona dengan raihan 35 poin dari 15 pertandingan.

Related posts:

Leave a Response