contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Tetap Percaya Benzema Walaupun Banyak Striker Bagus Lain 

Benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mateo Kovacic gelandang tengah Madrid mengatakan kalau striker INter Milan Mauro ICardi akan bisa membantu Real Madrid untuk masalah lini depan saat ini. Namun Madrid kembali diingatkan kalau saat ini mereka sudah memiliki sosok Karim Benzema.

Performa ICardi bersama Inter milan di musim ini sangat gemilang. Total sudah ada 16 gol dicetaknya sampai laga pekan ke-15 Serie A musim ini. Striker dari Argentina itu itu juga berhasil membantu Inter Milan merebut posisi puncak klasemen Serie A untuk sementara.

Berkat performa bagus tersebut muncul rumor kalau pihak Real Madrid mulai tertarik dengan dirinya. Raksasa dari La Liga itu kabarnay akan gencar mendatangkan pemain lini depan termasuk Mauro ICardi di bursa transfer Januari nanti.

Kovacic yang pernah bermain bersama Icardi ketika di Inter pada musim 2013/2015 lalu mengatakan kalau rencana Madrid untuk mendatangkan mantan rekan satu timnya memang bagus namun perlu diingat kalau Saat ini Real Madrid sudah memiliki sosok strika lini depan yang juga bagus yaitu Benzema.

“Saya sudah bermain dengan Icardi, dia pemain yang sangat bagus yang bisa mencetak banyak gol,” ujar Kovacic seperti dilansir Marca.

“Tapi kami sudah punya penyerang terbaik di dunia, yaitu Karim (Benzema). Icardi bagus dan bisa membantu kami tentunya, tapi saya tidak bicara soal pemain baru,” kata gelandang asal Kroasia itu menambahkan.

Performa Karim Benzema di musim ini memang kurang bagus dengan masih seret gol. Sejauh ini baru total 5 gol dibuatnya dalam 16 laga bersama Real Madrid di semua ajang kompetisi.

Related posts:

Leave a Response