contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Tidak Pernah Berniat Jual Bale 

bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Florentino Perez Presiden dari Real Madrid memberikan tanggapan terkait rumor akan hengkangnya Gareth Bale dari Madrid. Bagi Perez dirinya menegaskan kalau pihak Real Madrid tidak akan pernah melepaskan Bale kemanapun.

Jose Mourinho manajer dari Manchester United sempat mengatakan akan mendatangkan Bale jika memang Madrid sudah tidak membutuhkan tenaga striker asal Wales itu. Mourinho bahkan siap bersaing dengan klub lain demi bisa mendapatkan Bale.

Mourinho juga mengatakan jika Bale tidak dimainkan dalam laga Piala Super Eropa pada hari Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, maka ada peluang bagi MU untuk bisa mendapatkan striker 28 tahun itu.

Namun Gareth Bale ternyata justru tetap diturunkan bermain oleh ZIdane sebagai pemain starter di laga tersebut. Bale bahkan berhasil membuat satu assist untuk gol kedua yang dicetak Madrid lewat Isco sekaligus membawa Madrid mengalahkan MU dengan skor akhir 2-1.

Melihat kondisi tersebut, Mourinho langusng mengatakan upaya untuk mendapatkan Gareth Bale sudah sirna.

Kubu Madrid sendiri memang sama sekali tidak berniat untuk melepaskan Gareth Bale. Madrid masih menilai kalau Bale merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Saya tak pernah mempertimbangkan untuk menjual Bale. Dia penting untuk kami dan dia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” kata Perez.

Musim depan nanti merupakan musim kelima Gareth Bale bersama dengan Real Madrid sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Kontrak Bale dengan Madrid juga masih ada sampai dengan 2022 nanti.

Related posts:

Leave a Response