contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Real Madrid Versi Benitez Masih akan Tetap Fokus Pada Ronaldo 

benitez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perubahan-perubahan besar diyakini akan terjadi dalam skema permainan Real Madrid setelah musim ini dilatih oleh Rafael Benitez. Namun ada satu yang dipastikan tidak akan berubah yaitu peran Ronaldo sebagai sentral dari permainan Real Madrid. Media-media Spanyol juga melaporkan kalau di musim depan akan ada beberapa perubahan dalam strategi Real Madrid. Salah satunya yang kini sedang dicoba Benitez yaitu Gareth Bale diposisikan sebagai striker.

Pergantian posisi itu jelas pasti akan mempunyai efek pada pemain-pemain lainnya. Namun satu yang pasti tidak akan diubah oleh Benitez yaitu Ronaldo yang tetap di sisi kiri dalam formasi Madrid dengan tiga pemain depan.

“Dia pemain yang sangat penting buat kami. Bertemu dengannya dan mulai bertukar pikiran, kami akan mencapai kemajuan dalam hal dinamisme klub dan supaya bisa mengenalnya dengan lebih baik. Mengenalnya dengan lebih baik akan mengeluarkan yang terbaik darinya jadi tim ini akan memaksimalkan semua yang dia tawarkan,” sahut Benitez seperti dikutip ESPNFC.

Ronaldo juga merupakan pusat dari permainan menyerangnya Real Madrid di musim lalu. Di Liga spanyol saja musim lalu Ronaldo berhasil mencetak 48 gol dari total 35 pertandingan dan juga menuntaskan La Liga sebagai top skorer musim 2014/2015 lalu.

Sementara untuk semua laga yang diikuti Madrid, Ronaldo berhasil menyumbangkan gol sebanyak 61. Sejak dia bergabung dengan Real Madrid di Santiago Bernabue pada tahun 2009 lalu, tidak pernah Ronaldo berhasil mencetak gol sebanyak itu dalam satu musimnya bersama Real Madrid.