contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Reina Menilai Napoli Kalah Dari Juventus Karen Wasit 

reina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pepe Reina kiper dari Napoli merasa sangat kesal setelah Napoli harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 1-3. Bagi Reina Napoli harus menelan kekalahan akibat dari keputusan-keputusan salah wasti pemimpin laga.

Napoli bertandang ke Turini dalam laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia pada hari Rabu (1/3/2017) dinihari WIB. Napoli bahkan mengawali laga dengan sangat meyakinkan setelah terlebih dahulu unggul di menit ke-36 lewat gol dari Jose Callejon dan skor 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Namun di babak kedua, Juventus bangkit dan memberikan perlawanan kepadan Napoli. Juventus mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Kalidou Koulibaly melakukan pelanggaran terhadap Dybala di area kotak penalti. Dybala yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-yiakan peluang tersebut sekaligus berhasil menyamakan kedudukan menjad 1-1 ketika menit ke-47.

Bahkan di menit ke-64, Gonzalo Higuian menjebol gawang Rein sekaligus membawa Juventus memimpin dengan skor 2-1. Sebuah petaka kembali datang buat Napoli setelah hanya berselang lima menit, Juventus kembali dihadiahkan tendangan penalti yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Dybala.

Keputusan wasit yang memberikan penalti kedua bagi Juventus sangat membuat Reina marah. Kiper dari Spanyol itu terlebih dahulu sudah menyentuh bola sebelum dirinya menjatuhkan Cuadrado. Ditambah lagi sebelum serangan balik Juventus itu, Raul Albiol sudah dijatuhkan terlebih dahulu di area kotak penalti Juventus namun tidak diberikan tendangan penalti untuk Napoli.

“Apa yang harus kulakukan, menghilang? Kalau seorang wasit mendapatkan bola, dia mendapatkan bolanya, selesai. Apakah para wasit tidak seharusnya menyentuh bola lagi?” sembur Reina kepada Rai Sport, yang dilansir Agenbola

“Dalam pandanganku, aku sudah menghalau bola. Jadi dia harusnya melompat atau minggir. Menurutku, orang-orang tidak berbicara banyak mengenai penalti pada Albiol. Insiden itu sepenuhnya layak diberi penalti daripada insiden pada Cuadrado. Kami sudah tentu harus belajar dan meningkat dan memainkan babak kedua dengan lebih baik, tapi aku benar-benar marah. Ini tidak adil.”

“Hasil akhirnya diubah oleh keputusan-keputusan wasit. Ini saja yang bisa dikatakan,” kata pesepakbola yang pernah memperkuat Barcelona, Liverpool, dan Bayern Munich itu.

Related posts:

Leave a Response