contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rekor Buruk Barcelona DI Anoeta Berakhir Sudah 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil mengakhiri catatan buruk mereka ketika bermain di Anoeta Stadium setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah Real Sociedad lewat skor akhir 4-2 akhir pekan ini dalam laga lanjutan La Liga 2017/2018.

Barcelona sempat berhati-hati dalam laga tandang yang berlangsung di Estadio Anoeta, Senin (15/1/2018) dinihari WIB setelah terlebih dahulu tertinggal dari tim tuan rumah dengan kedudukan skor 2-0.

Beruntungnya semangat dari pasukan Catalan tidak melemah dimana justru Barca berhasil membalikkan keadaan menjadi skor 4-2 berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Paulinho, Luis Suarez (dua gol), dan Lionel Messi. Kemenangan ini merupakan yang pertama kali untuk Barcelona ketika bermain di kandang Sociedad dalam 11 tahun terakhir ini.

Terakhir kali Barcelona berhasil mengalahkan Sociedad di Anoeta pada Mei 2007 lalu dengan skor 2-0 dimana di musim tersebut juga Real Sociedad harus terdegradasi ke Divisi Secunda pada akhir musim. Barcelona kembali berhadapan dengan Real Sociedad ketika di musim 2010/2011.

Namun sejak dari kembalinya Real Sociedad ke La Liga sudah ada tujuh duel di Anoeta selalu gagal dimenangkan oleh Barcelona dengan statistik tujuh kali kalah dan dua kali imbang.

Kemenangan di laga dini hari ini cukup melegakan untuk Ernesto Valverde dan juga dirinya sangat memuji performa anak didiknya ketika di laga babak kedua.

“Laga ini sulit bagi kami. Skor 2-1 membantu kami memulai babak kedua, kami masuk lapangan dengan tekad, menekan tinggi dan meraih kemenangan,” kata Valverde seperti dikutip Football Espana.

“Hal terbaik adalah kami yakin bisa memenangkan pertandingan. Pada tempat ini ujian untuk kami dan melawan tim dengan sepakbola yang sangat bagus.”

“Kami berhasil mengakhiri kutukan tanpa kemenangan di sini untuk waktu yang lama, dan saya senang dengan bagaimana kami melakukannya dengan membalikkan dua gol,” ujar Valverde.

Leave a Response