contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rekor Buruk Jerman Melawan Italia Tidak Membuat Trauma 

Jerman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerman mempunyai rekor pertemuan yang kurang bagus ketika berhadapan dengan Italia di ajang turnamen besar. Namun hal tersebut tidak akan membuat pasukan Jerman takut menjelang laga babak perempatfinal Euro 2016 melawan Italia.

Kedua tim besar ini akan saling berhadapan di Matmut Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB, untuk memperebutkan satu tiket lolos ke babak semifinal. Jerman sendiri berhasil melanjutkan langkah ke babak perempatfinal setelah unggul telak 3-0 atas Slovakia. Sementara itu Italia berhasil mengalahkan juara bertahan Spanyol dengan skor 2-0.

Melihat dari komposisi pemain, Jerman lebih unggul dibandingkan dengan Italia. Namun perlu diingat kalau Italia sudah teruji terlebih dahulu dengan berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Belgia dan Spanyol.

Selain itu, Italia juga berharap para pemain Jerman masih ada memory dengan rekor buruk ketika berhadapan dengan Gli Azzurri. Dari empat pertemuan terakhir kedua tim di ajang turnamen besar baik itu Piala Dunia ataupun Piala Euro, Jerman selalu menelan kekalahan dari Italia.

Dimulai dari Piala Dunia 1970, Jerman yang masih bernama Jerman Barat kala itu kalah adu penalti dari Italia di final, lalu di final Piala Dunia 1982 dengan skor 1-3, lalu semifinal Piala Dunia 2006 kala Jerman takluk 0-2, dan terakhir empat tahun lalu saat Italia menang 2-1 atas Jerman di semifinal Piala Eropa.

Masih terbayang tentunya di benak para pemain Jerman yang kala itu dijagokan akan berjumpa Spanyol di final harus takluk 1-2, usai Mario Balotelli dua kali menjebol jala Manuel Neuer.

Berarti Jerman tercatat hanya mampu meraih satu kali kemenangan dari delapan pertemuan terakhir melawan Italia yaitu dengan skor 4-1 ketika laga persahabatan di Maret lalu.

Walaupun begitu, Joachim Leow tetap memastikan kalau para pemainnya sudah siap menghadapi Italia dan yakin bisa mengalahkan Italia.

“Kami memang tidak pernah mengalahkan mereka di turnamen besar, tapi kami sama sekali tidak trauma dengan Italia. Saya tidak begitu memikirkan soal masa lalu,” ujar Loew seperti dikutip Sky Sports.

“Mereka kini tim berbeda. Itu semua seperti kopi dingin. Epresso segar lebih baik dan saya berharap rasanya lebih enak pada hari Sabtu nanti,” sambung Loew sambil berfilosofi mengenai kopi yang sedang diminumnya.

Leave a Response