contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rekor Transfer Dipecahkan, Bale Tidak Terlalu Permasalahkan 

Bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gareth Bale tidak mau dipusingkan dan terlalu mempermasalahkan dengan predikit dan rekor transfer dunianya yang sudah dilewati oleh Paul Pogba. Bagi Bale yang terpenting adalah bisa meraih trofi yang banyak bersama dengan Real Madrid.

Bale merupakan pemain termahal dunia tiga tahun lalu ketika didatangkan oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau 86 juta poundsterling.

Nilai transfer Bale ketika itu merupakan yang termahal di dunia sekaligus mengalahkan rekan setimnya Cristiano Ronaldo yang sebesar 96 juta euro ketika didatangkan Madrid dari Manchester United di musim 2009 silam.

Di musim 2016/2017 ini predikat sebagai Pemain termahal Dunia sudah menjadi milik Paul Pogba. Pemain timnas PRancis itu dinilai 102 juta euro atau sekitar 89 juta pound yang harus dikeluarkan Manchester United kepada Juventus di bursa transfer musim panas ini. Namun proses kepindahan Pogba ke MU juga tidak mudah.

“Saya tidak memusingkannya dan sama sekali tidak peduli. Bukan sesuatu yang penting untuk dipikirkan,” ujar Bale seperti dikutip Soccernet.

Bale hanya memperioritaskan bisa tampil konsisten dan bagus sekaligus memberikan Madrid banyak trofi. Selama tiga musim bersama Real Madrid, Bale sejauh ini sudah menyumbangkan dua trofi Liga CHampions, satu trofi Copa del Rey, dan satu Piala Dunia Antarklub.

“Tujuan saya adalah memenangi trofi sebanyak mungkin yang saya bisa dan juga Liga Champions tentunay. Itu jadi misi saya lagi musim ini,” sambungnya.

“Semua ingin mengalahkan Real Madrid, tapi kami tahu kami berpeluang untuk mencatat sejarah lagi dan kami ingin tampil sebaik mungkin melakukannya.”

“Sulit untuk memenangi Liga Champions dan tidak banyak orang yang bilang kami akan memenanginya,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response