contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rekor Wayne Rooney Bersama Timnas Inggris 

Wayne Rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney melakoni laga penting bagi dirinya ketika Inggris bertandang ke Slovakia. Di laga tersebut Rooney mencatatkan rekor khusus tersendiri.

Laga yang berlangsung di Stadion City Arena Antona Malatinského, Senin (5/9/2016) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Inggris. Gol tunggal dari Inggris diceak oleh Adam Lallana ketika di masa injury time.

Dengan hasil positif itu, Inggris untuk sementara berada di puncak klasemen dari Grup F untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA dengan raihan tiga poin.

Rooney yang dimainkan sebagai starter tercatat sudah memiliki 116 caps bersama timnas Inggris di laga tersebut. Rooney tercatat menjadi pemain kedua dengan jumlah caps terbanyak bersama The Three Lion. Dirinya kini hanya kalah dari Peter Shilton mantan kiper timnas Inggris dengan 125 caps.

Dengan posisi Rooney dibawah Shilton merupakan rekor khusus bagi dirinya. Dia menjadi pemain outfield atau non-kiper yang mencatatkan caps terbanyak dan mengungguli David Beckham dengan 115 caps.

“Saya yakin, suatu hari nanti saya akan menoleh dan melihat rekor ini. Tapi, untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan, tidak lebih,” ujar Rooney seperti dilansir ESPNFC.

“Saya sudah berulang kali mengatakan, saya bangga bisa mewakili Inggris. Sejak pertama kali saya masuk ke timnas, motivasi saya selalu sama.”

Rooney belakangan ini sempat mengatakan kalau dirinya akan pensiun dari timnas Inggris setelah ajang Piala Dunia 2018 nanti jika memang Inggris berhasil lolos dan ajang tersebut menjadi turnamen terakhir bagi Rooney.

Related posts:

Leave a Response