contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Renato Sanches Diminati Oleh AC Milan 

Renato Sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan masih memiliki daftar belanja pemain yang cukup banyak. Kali ini pihak Bayern Munich mengatakan kalau Milan tertarik untuk bisa meminjam Renato Sanches.

Milan memang sangat aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini. Bahkan sejauh ini sudah ada sembilan pemain baru yang didatangkan oleh AC Milan. Dan yang terbaru adalh Lucas Biglia dari Lazio.

Walaupun sudah melakukan belanja besar sampai saat ini masih belum ada tanda kalau Milan akan berhenti. Belakangan ini Karl-Heinz Rummenigge CEO dari Bayern Munich mengatakan kalau Milan sedang berupaya bisa mendatangkan Sanches.

Milan sudah memberikan penawaran kepada Bayern untuk meminjam Sanches selama dua musim dengan nilai 7 juta euro. Termasuk juga didalam kontrak peminjaman ada kemungkinan Milan bisa membeli Sanches di musim 2019 nanti dengan harga 40 juta euro. Namun sampai saat ini blum ada kesepakatan tercapai antara pihak Bayern dengan Milan.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Milan telah menunjukkan ketertarikan terhadap Renato Sanches, tapi belum ada kesepakatan yang tercapai,” ujar Rummenigge kepada Bild seperti dilansir Agenbola

Sanches didatangkan oleh Bayern di musim panas 2016 lalu dari Benfica. Sayangnya musim perdana Sanches bersama Bayern berjalan kurang bagus.

Gelandang muda 19 tahun itu kesulitan memperlihat kemampuan terbaiknya. Musim lalu Snaches hanya mencatatkan 17 laga penampilan di Bundesliga dengan total lamanya bermain 613 menit.

Sebelum memasukan Sanches dalam daftar pemain incaran. Milan sebelumnya sudah mengkonfirmasi kalau sedang mendekati tiga striker lainnya yaitu Andrea Belotti, Alvaro Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Related posts:

Leave a Response