contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Renato Sanches Dipastikan Tetap Bersama Bayern Musim Depan 

sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Renato Sanches kembali menegaskan dirinya akan tetap bertahan dengan Bayern Munich musim depan nanti. Sanches bertekad untuk bisa memberikan pembuktian kalau dirinya layak masuk dalam skuat inti dari Bayern.

Sanches didatangkan oleh Bayern pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 35 juga euro dari Benfica. Harga tersebut bahkan bisa bertambah menjadi 80 juta euro jika Sanches mampu tampil bagus bersama Bayern.

Bayern memang sangat ngotot untuk bisa mendapatkan Sanches mengingat performa bagusnya ketika membela Benfica dan juga membantu Portugal menjadi juara dari Euro 2017 lalu. Selain itu Sanches juga berhasil menjadi pemain muda terbaik di ajang Euro 2017 lalu.

Debut musim pertama Sanches dengan Bayern memang tidak berjalan dengan bagus dimana hanya tampil sebanyak 25 laga di semua ajang kompetisi dengan sembilan kali bermain sebagai pemain starter.

Akibatnya masa depan dari Sanches menjadi spekulasi setelah munculnya rumor kalau Sanches akan dipinjamkan ke klub lain pada musim 2017/2018 nanti. Bahkan ada kabar kalau dirinya akan dilego kepada Manchester United dengan harga murah.

“Bayern itu klub hebat. Saya tidak tahu tapi secara prinsip saya bakal bertahan,” ujar Sanches menanggapi rumor seputar masa depannya.

“Jika tidak, saya tidak akan kecewa-kecewa amat, tapi saya ingin bertahan dan melakukan yang terbaik,” sambungnya seperti dilansir Agenbola

“Saya ingin tetap bekerja keras. Tentu saja saya butuh lebih sering bermain. Dengan begitu, saya bisa lebih percaya diri dan merasa lebih oke,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response