contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Renato Sanches Masih Belum Bisa Dimainkan Bayern 

renanto-sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Renato Sanches masih belum sembuh dari cedera dan diperkirakan akan absen sealam 3-4 pekan. Bayern sendiri masih harus bersabar untuk bisa melihat aksi dari Sanches.

Sanches merupakan salah satu pemain yang baru didatangkan oleh Bayern. Gelandang muda dari Portugal itu didatangkan oleh Bayern dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro dan masih bisa bertambah menjadi 80 juta euro.

Sayangnya Sanches masih belum dalam kondisi yang fit. Dia sedang berupaya untuk bisa menyembuhkan cedera pada bagian paha yang didapatnya ketika membela timnas Portuga di ajang Euro 2016 lalu.

“Renato Sanches melewatkan sesi latihan pada hari Minggu di Saebener Strasse. Gelandang berusia 18 tahun itu sedang memulihkan diri dari cedera paha yang dia dapat pada laga melawan Prancis di final Piala Eropa 2016,” jelas Bayern di situs resmi mereka.

Bayern mengatakan kalau Sanches setidaknya akan absen selama tiga atau empat pekan kedepan. Bisa dipastikan Sanches akan absen dalam laga Bayern melawan Borussia Dortmund di ajanga Piala Super Jerman (14/8), Carl Zeiss Jena di arena DFB-Pokal (19/8), dan Werder Bremen pada laga pertama Bundesliga (26/8).

Bayern di musim ini sudah ditangani pelatih baru Carlo Ancelotti yang menggantikan posisi dari Pep Guardiola. Selain Sanches, Bayern juga berhasil mendatangkan kembali Hummels dari Dortmund.

Related posts:

Leave a Response