contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Renato Sanches Tertarik Bergabung Ke AC Milan 

renato sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Renato Sanches berniat hengkang dari Bayern Munich karena jarangnya jatah bermain yang didapatkannya. Gelandang timnas Portugal itu juga mengatakan ingin bisa bermain bersama dengan AC Milan di Serie A.

Sanches baru satu musim bermain bersama Bayern di musim lalu setelah didatangkan oleh Bayern dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro pada musim panas tahun lalu.

Sempat diprediksikan bisa menjadi bintang masa depan namun yang terjadi malah performa Sanches bersama Bayern kurang memuaskan. Pemain muda 19 tahun itu tercatat hanya tampil sebanyak 25 laga tanpa mencetak satu gol ataupun assist untuk Bayern.

Sanches berhasil membantu Portugal meraih trofi juara dari Piala Eropa 2016, namun dirinya merasa kurang puas dengan performa di musim pertamanya bersama dengan Bayern Munich. Dirinya sudah mengutarakan ingin hengkang dari Bayern.

“Secara pribadi, saya tak puas dengan musim pertama saya di Munich. Tentu saya akan senang kalau bisa bermain lebih banyak,” ungkap Sanches kepada Bild selepas pertandingan pramusim kontra Chelsea, seperti dilansir Agenbola

“Itulah mengapa saya ingin pindah dan menuju klub yang bisa memberi saya lebih banyak kesempatan bermain,” tambahnya.

Saat ini setidaknya ada dua klub yang dikabarkan tertarik dengan Sanches yaitu Manchester United dan juga AC Milan.

Bahkan pelatih Bayern saat ini Carlo Ancelotti juga sempat memberikan saran untuk Sanches bisa mencoba bergabung ke AC Milan. Bahkan Ancelotti sempat mencoba membuat Sanches lebih tertarik dan mengidolakan AC Milan.

Tidak tertutup kemungkinan Sanches akan bergabung dengan AC Milan. Jika ada tawaran masuk untuk dirinya dari Milan jelas akan dipertimbangkan oleh Sanches.

“AC Milan adalah opsi yang menarik. Kalau kesempatan datang dan kedua klub menyetujui, saya akan mempertimbangkannya. Saya sedang tur ke China bersama Bayern, tapi setelahnya kami akan berkumpul di Munich dan semoga menemukan solusinya,” ujar Sanches.

“Saya masih muda, saya ingin dan harus banyak bermain. Saya pikir kesempatan main di Milan lebih besar daripada di Munich,” katanya.

Related posts:

Leave a Response