contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rencana Juventus Datangkan Higuain Sudah Ada Sebelum Pogba Pergi 

higuain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus sebenarnya memang sudah berniat untuk mendatangkan Gonzalo Higuain sekaligus juga mempertahankan Pogba tetap di Turin. Namun sayangnya rencana mereka tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Sebelum bursa transfer musim panas dimulai, Juventus sudah memiliki rencana dengan memasukan Pogba dan Higuain dalam satu tim. Dengan artinya Juventus sudah bersiap mengeluarkan dana besar walaupun Pogba tidak dijual mereka.

Namun pada akhirnya Pogba sendiri yang meminta ijin untuk hengkang kepada Beppe Morata Direktur dari Juventus. Pogba pun dilepaskan Juventus ke Manchester United dengan nilai transfer 120 juta euro. Kemudian Juventus langsung mendatangkan Higuain dari Napoli dengan nilai transfer 90 juta euro.

“Kami selalu bilang bahwa kami tidak pernah ingin menjual Pogba. Dia penting buat klub, buat pelatih, juga fans,” ujar Marotta kepada JTV.

“Dia ingin suasana dan pengalaman baru. Dengan situasi seperti itu, kami tidak punya pilihan kecuali bernegosiasi dan mencoba membuatnya bahagia.”

“Kami sudah mengincar Higuain lebih dulu dan dia adalah target utama yang ada di benak kami. Tapi, semuanya terjadi kebetulan bersamaan dengan Pogba meminta dilepas,” kata Marotta.

Juventus juga mendatangkan beberapa pemain top lagi selain Higuain seperti Miralem Pjanic dan Dani Alves. Memang tidak semua target pemain Juventus berhasil mereka dapatkan seperti Blaise Matuidi gelandang dari Prancis yang tidak mau dilepaskan oleh klubnya, Paris Saint-Germain.

“Kami puas dengan aktivitas kami di bursa transfer dan saya ingin berterima kasih kepada semua yang sudah bekerja untuk mewujudkannya.”

“Wajar kalau tidak semuanya bisa didapatkan. Tapi, kami tetap puas. Sebab, hampir semua target berhasil didapat,” kata Marotta.

Related posts:

Leave a Response