contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Republik Irlandia Kalahkan Italia 1-0 

republik-irlandia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Republik Irlandia berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan salah satu tim kuat Italia dengan skor tipis 1-0 sekaligus memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar Euro 2016 ini.

Laga yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB, Italia sendiri memang sudah dipastikan menjadi juara dari Grup E. Hal tersebutlah yang membuat Italia bermain dengan kekuatan lapis keduanya oleh sang pelatih Antonio Conte.

Absennya Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele De Rossi, Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, Eder, dan Graziano Pelle dalam starting XI Italia. Sebagai ganti para pemain ini ada nama seperti Salvatore Sirigu, Angelo Ogbonna, Thiago Motta, Stefano Sturaro, Federico Bernardeschi, Simone Zaza, dan Ciro Immobile yang dimainkan sejak dari menit awal laga.

Dari kubu Irlandia sendiri, pelatih Martin O’neill juga melakukan sejumlah perubahan skuad. Nama-nama seperti John O’Shea, Ciaran Clark, Glenn Whelan, dan Wes Hoolahan tidak dimainkan sebagai pemain starter di laga ini dengan digantikan oleh Richard Keogh, Shane Duffy, James McClean, dan Daryl Murphy.

Gol satu-satunya yang tercipta di laga ini oleh Robbie Brady sekaligus menjadi pahlawan untuk Irlandia di laga ini. Brady berhasil mencetak gol ke gawang Italia tepat di menit ke-85 lewat sundulan dan memastikan Irlandia bisa melaju ke babak 16 besar.

Irlandia sendiri dengan tambahan tiga poin dari laga ini berhasil finis di posisi ketiga Grup E dengan total raihan empat poin dari tiga laga. Mereka berhak lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Selanjutnya Republik Irlandia akan berhadapan dengan Prancis tim tuan rumah di babak 16 besar Euro 2016 ini.

Sementara itu kekalahan dari Irlandia ini tidak mengubah status Italia sebagai juara dari Grup E dengan total raihan enam poin. Di babak 16 besar nanti Italia akan menghadapai lawan yang kuat sang juara bertahan Spanyol.

Susunan Pemain

Italia: Sirigu; Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Bernardeschi (Darmian 60′), Florenzi, Thiago Motta, Sturaro, De Sciglio (El Shaarawy 82′); Zaza, Immobile (Insigne 75′)

Republik Irlandia: Randolph; Coleman, Keogh, Duffy, Ward; McClean, Hendrick, McCarthy (Hoolahan 77′), Brady; Murphy (McGeady 70′), Long (Quinn 90′)

Leave a Response